Rabu, 13 Maret 2013

BB Terbaru



Seiring berjalannya waktu dan pasar dunia technology semakin melesat maju ternyata fakta membuktikan bahwa BBM masih berjaya, BBM sendiri tentu bukan Bahan Bakar Minyak melainkan adalah   BlackBerry Messenger yaitu sebuah fitur yang ditawarkan oleh HP Blackberry.
kenapa Blackberry  Massenger masih Berjaya apalagi di Indonesia ? jawabannya dikutip dari paparan Division Head Data Service Indosat, Sharif Mahfoedz  di acara Indosat Ready Super Experience BB Z10 di FX Plaza
"Karena orang indonesia suka ngumpul di grup BlackBerry Messenger (BBM), arisan bisa digelar di fitur itu. Menjadi key faktor booming-nya BlackBerry di sini," jelasnya.

Lebih lanjut Sharif menambahkan, perangkat BlackBerry tak dapat dipungkiri sebagai benchmark-nya smartphone. Sehingga minat konsumen menggunakan smartdevice atau perangkat pintar besutan perusahaan asal Kanada itu cukup tinggi.

"Kalo belum pake BlackBerry belum pake smartphone. Selain itu ketersediaan paket konektivitas yang terjangkau juga turut membuat konsumen Indonesia masih menjatuhkan pilihannya ke smartdevice ini" ucapnya.
 Itulah paparan dari Sharif, terlebih lagi BlackBerry selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru seperti BlackBarry 10 yang keluar baru-baru ini.

0 komentar:

Posting Komentar

sidik permana. Diberdayakan oleh Blogger.